Polresta Pasuruan – Dengan dibuatnya Dapur Umum Berbagi di Masa PPKM Darurat Polres Pasuruan Kota, dimana nantinya akan membagikan nasi bungkus dilaksanakan dalam rangka membantu mengurangi beban kepada orang yang kurang mampu dan warga masyarakat yang membutuhkan serta bagi warga yang terdampak adanya Pandemi Covid-19 yang sedang melanda saat ini. Kamis (15/7/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pasuruan Kota menekankan kepada petugas yang memasak agar kebersihan dan kualitas bahan yang akan di masak tetap dijaga tetap mematuhi protokol kesehatan.

Nasi bungkus sudah selesai di kemas selanjutnya akan disalurkan / dibagikan kepada orang yang kurang mampu dan warga masyarakat yang membutuhkan serta bagi warga yang terdampak adanya Pandemi Covid-19.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si menjelaskan, 350 Nasi bungkus disalurkan kepada masyarakat di wilayah Polsek jajaran Polres Pasuruan Kota diantaranya Polsek Kraton, Polsek Gadingrejo dan Polsek Pohjentrek.

“Kegiatan baksos ini dengan membagikan nasi Gratis dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar.” Jelas AKBP Arman.

Bahwa dengan kegiatan ini Berbagi nasi gratis oleh Polres Pasuruan Kota akan dilaksanakan secara rutin dengan sasaran tukang becak, ojek online dan masyarakat sekitar yang melintas

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter