Polresta Pasuruan – Dalam rangka mempererat silaturahmi, Kapolres Pasuruan Kota AKBP R. M. Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si. melaksanakan silaturahmi dengan tokoh Agama di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Dalam kegiatan ini Kapolres didampingi oleh para pejabat utama dan Kapolsek. Silaturahmi tersebut diawali menuju Ponpes Salafiyah yang berada di Jalan Jawa Kota Pasuruan dan disambut langsung oleh Pengasuh Ponpes Salafiyah KH. M. Idris Hamid. Usai silaturahmi di Ponpes Salafiyah kemudian Kapolres Pasuruan Kota R.M Jauhari SH SIK MSI melanjutkan perjalanan ke Ponpes DarumaFatihil Ulum yang berada di Desa Tenggilisrejo Kecamatan Gondangwetan Pasuruan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pasuruan Kota mengawali dengan perkenalan diri sebagai pejabat Kapolres Pasuruan Kota yang baru dan meminta do’a restu untuk dapat melaksanakan tugas di Kota Pasuruan, mohon dukungan dan sinergitas guna mewujudkan kamtibmas Kota Pasuruan tetap aman kondusif.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H SIK M.SI menyampaikan rasa
terimakasih telah diterima dengan baik dalam menjalin silaturahmi.

“Kami laksanakan silaturahmi di pondok pesantren dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan berbagai elemen khususnya para tokoh agama serta meminta dukungan para tokoh agama untuk mengingatkan jamaah dan warga masyarakat lainnya agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, dikarenakan sosok tokoh agama merupakan panutan di tengah masyarakat. Sehingga keterlibatannya dalam penanganan covid-19 sangat dibutuhkan,” jelas Kapolres

“Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat sinergi berkoordinasi dan bersama sama mencari solusi dalam penekanan angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.” Tutup Kapolres

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter