Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota dan Polsek jajaran melaksanakan Pamor Keris pada masyarakat. Dipimpin langsung Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si. didampingi Kasat Samapta melaksanakan patroli mobile ditempat – tempat keramaian seperti Perbankan, pertokoan, Warung Kopi dan tempat nongkrong anak muda yang ada diwilayah Kota Pasuruan. Sabtu (15/10/2022).

AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si. mengatakan petugas gabungan yang tergabung Pamor Keris terus melaksanakan patroli protokol kesehatan (prokes) di tempat fasilitas umum, pusat perbelanjaan dan warung makan/minum.

“Standar kesehatan dan ekonomi harus berjalan. Tidak bisa kemudian dipisahkan saat pandemi ini. Maka tugas kami adalah memberikan kontrol, mengawasi, mengedukasi dan menguatkan kembali apa yang sudah berjalan selama ini terkait protokol kesehatan,” tutur Kapolres.

Selain menghimbau penerapan prokes, Tim Pamor Keris juga membagikan Masker gratis kepada masyarakat agar digunakan saat melaksanakan aktifitas di luar rumah.

“Selain patroli penegakan prokes, ini juga bagian patroli cipta kondisi bagi-bagi masker kepada masyarakat,” imbuhnya.