PASURUAN, Harnasnews.com – Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono SH bersama Anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota melaksanakan Kegiatan pemberian himbauan terhadap pengendara dengan tema “Masker ku melindungimu, Masker ku melindungi ku”, pada hari minggu (04/10/2020).

Dalam kegiatan ini Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pasuruan Kota memberikan atau menempelkan Stiker kepada pengguna kendaraan Roda 4 yang melintas dalam kegiatan ini.

Diketahui kegiatan dilaksanakan di simpang 4 warung dowo, stiker yang bertuliskan “Ayo Pakai Masker” di tempelkan di kendaraan roda 4, seperti truk, bus, MPU, dan mobil pribadi.

AKP Yudiyono SH selaku Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota yang baru berharap pesan ini bisa sampai dan dapat disadari pentingnya penerapan Prokes(Protokol Kesehatan).

“Kegiatan ini sengaja dilaksanakan dalam rangka menekan dan menyadarkan masyarakat penting nya memakai masker, saya berharap masyarakat bisa lebih sadar dalam menerapkan Prokes di aktifitas kesehariannya, utamanya memakai masker saat berada di luar rumah,” tutur Kasat Lantas.

Giat ini akan dilaksanakan 3 kali untuk setiap harinya dan untuk lokasi akan dilakukan secara random di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, setiap pelaksanaan kegiatan akan selalu dihadiri (didampingi, red) perwira dari jajaran Satlantas Polres Pasuruan Kota.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat agar bisa menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) diaktifitas diluar rumah ataupun di dalam rumah, agar dapat menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Polres Pasuruan Kota,” imbuh AKP Yudiyono SH.(Hid)

The post AKP Yudiyono Berikan Imbauan Pentingnya Prokes appeared first on Harnasnews.com.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter