Polresta Pasuruan – Unit Provost Polres Pasuruan Kota melaksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 di lingkungan Polres Pasuruan Kota, bertempat di Polres Pasuruan Kota, Sabtu (9/1/2021). 

Pendisiplinan Anggota Polres Pasuruan Kota di pimpin oleh Kasipropam Ipda Suhariyono bersama dengan anggota. Kegiatan rutin dilaksanakan sebelum pelaksanaan apel di mako Polres Pasuruan Kota dan anggota di wajibkan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan dilaksanakan pengecekan suhu tubuh menggunakan Thermo Gun.

Penggunaan masker ini merupakan sebuah kewajiban dengan tujuan untuk keselamatan dan kesehatan diri sendiri dan untuk keselamatan dan kesehatan orang lain disekitar kita. Seluruh personil Polres Pasuruan Kota wajib mematuhi protokol kesehatan agar menjadi contoh bagi Masyarakat.

Kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 di lingkungan Polres Pasuruan Kota selesai, selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan kondusif

p.e

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter