Polresta Pasuruan – Di tengah wabah pandemi Covid-19 , Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, saat ini Polri difokuskan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau COVID-19, namun Polri juga tidak lalai dalam tugas sehari-harinya menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif, seperti pelaksanaan kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Keboncandi melaksanakan patroli di pusat pertokoan dan objek vital lainnya, Rabu (17/11).

Kapolsek Keboncandi IPTU Agus mengatakan, patroli dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan seperti terjadinya perampokan maupun penipuan dan akan selalu aktif menekan angka Kriminalitas .

”Kegiatan patroli dan sambang kamtibmas untuk antisipasi kriminal di toko emas dan perbankan agar situasi aman dan kondusif di bulan puasa,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga memberikan edukasi terkait protokol kesehatan serta himbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk tindak kejahatan.

“Tetap jaga kewaspadaan dan patuhi protokol kesehatan serta segera melapor ke Polsek Keboncandi jika ada hal-hal yang mencurigakan,” ucapnya.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter