Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI memimpin Apel Gelar Kesiapan dan Pengecekan Pasukan dalam rangka Persiapan Pengamanan Tahap Pungut Suara Pilkada tahun 2020, Senin (30/11/2020). Bertempat di halaman Gedung Abdurahman Polres Pasuruan Kota.

Turut hadir juga Kasdim Kodim 0819 Pasuruan, PJU dan Kapolsek jajaran Polres Pasuruan Kota dan perwakilan PJ Walikota Pasuruan.

Kapolres Pasuruan Kota menyampaikan amanat Apel “Seperti yang kita ketahui bersama pada tahun 2020 ini Indonesia memasuki tahun demokrasi dimana pemilihan Kepala Daerah Serentak akan dilaksanakan di 270 daerah, salah satunya di Kota Pasuruan yang tercinta ini. dimana pada tanggal 9 Desember nanti, akan dilaksanakan pencoblosan di 357 Tps di seluruh Kota Pasuruan. namun disisi lain, pencoblosan tahun ini diselenggarakan masih di tengah pandemi Virus Covid-19, sehingga perlu adanya cara bertindak.

” saya pun menekankan kembali kepada anggota polri agar tidak terlibat dalam praktek politik praktis dimana dapat mengganggu netralitas dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak pada tahun Ini” . Ujar AKBP Arman

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter