Polresta Pasuruan – Pemandangan berbeda saat apel pagi terlaksana di halaman Gedung Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota. Berbeda dari hari sebelumnya tepat hari ini Jumat pelaksanaan apel pagi Polres Pasuruan Kota diwarnai dengan lantunan Asmaul Husna untuk mengawali kegiatan pagi hari.

Pembacaan Asmaul Husna yang dipimpin oleh Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono M.psi, selanjutnya diikuti oleh seluruh personil Polres Pasuruan Kota.

“Dengan membaca dan memahaminya niscaya kita akan mendapatkan manfaat dan berkah dari bacaan tersebut, kita akan senantiasa akan mendapatkan kebaikan dan perlindungan Allah SWT,” kata Waka

Menurutnya, saat membaca Asmaul Husna sebelum melaksanakan kegiatan dinas, maka pembacanya akan mendapat ketenangan hati dan jiwa serta mendapatkan suntikan semangat spiritual.

“Selain memperkuat iman hal ini juga semakin mendekatkan diri kita kepada sang pencipta melalui amalan tersebut,” tuturnya.

Untuk itu, dia berharap, keberkahan dan kebaikan dari Allah SWT, senantiasa menyertai setiap anggota Polri yang melaksanakan tugas dan agar pelaksanaan tugas selalu terhindar dari musibah dan tetap dalam lindunganNya.

“Semoga tugas yang kita jalani mendapatkan Rido dari Allah SWT,” ujarnya.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter