Polresta Pasuruan – Dalam mengantisipasi penyebaran virus covid- 19 diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota, Tim Pamor Keris terus aktif dalam melaksanakan kegiatan himbauan dan penegakan protokol kesehatan. Jumat (8/7/2022).

Sebelum melaksanakan kegiatan, dilakukan apel yang di pimpin Kasat Samapta Polres Pasuruan Kota AKP Yudi Prasetyo dengan di ikuti tim gabungan dari Polri TNI dan Dinas terkait.

Kasat Samapta Polres Pasuruan Kota AKP Yudi Prasetyo mengatakan, patroli pada kali ini menyasar tempat – tempat keramaian di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, diantaranya pertokoan, alun- alun Kota Pasuruan, Restoran, dan tempat nongkrong atau warung kopi.

“Bila menemukan masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan kami berikan himbauan dengan humanis dan kami juga bagikan masker gratis kepada masyarakat.” Jelas Kasat Samapta.

Harapannya dengan dilakukan kegiatan patroli prokes oleh Tim Pamor Keris masyarakat dapat memahami bahwa pandemi belum berakhir dan masyarakat dapat mematuhi 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.