Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota melakukan Pembagian Nasi Kotak Gratis Kepada Masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota selama penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat. Selasa (20/7/2021) pagi.

Dimana nantinya akan membagikan nasi kotak dilaksanakan dalam rangka membantu mengurangi beban kepada orang yang kurang mampu dan warga masyarakat yang membutuhkan serta bagi warga yang terdampak adanya Pandemi Covid-19.

Aksi sosial seperti ini pun akan terus berlanjut agar masyarakat bisa terus bertahan di masa pandemi Covid-19 yang belum tahu akan sampai kapan berakhirnya. Maka dari itu, warga diimbau untuk tidak panik dan tetap tenang.

“Di tengah masa pandemi COVID-19 seperti sekarang ini kita harus saling berbagi dan bersama membantu warga yang membutuhkan. Saling peduli anta sesama sangat dibutuhkan di tengah kondisi yang sulit,” jelas AKBP Arman.

Masyarakat juga memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pasuruan Kota yang telah membantu masyarakat dalam kondisi ekonomi yang terpuruk sejak meluas nya penyebaran virus Covit-19.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter