Polresta Pasuruan – Pandemi virus corona atau Covid-19 ini berdampak ke semua lapisan masyarakat, Polres Pasuruan Kota dalam menghadapi situasi ini terus berupaya mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Tidak hanya itu, Polres Pasuruan Kota juga memberikan bentuk kepedulian sosial kemanusian kepada masyarakat sebagai dampak dari pandemi Covid-19. Seperti pada, Selasa (20/07/2021), Bhabinkamtibmas Polsek Lekok sesuai dengan perintah Kapolres Pasuruan Kota terjun langsung membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Pemberian santunan berupa bahan sembako ini merupakan program Polri peduli masyarakat terdampak Covid-19 untuk membantu meringankan beban ekonomi. Dengan niat tulus ikhlas pemberian sembako ini semoga bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari warga yang kurang mampu.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si menyampaikan bahwa kegiatan Polres Pasuruan Kota peduli Covid-19 dengan pemberian santunan berupa sembako ini adalah bentuk kepedulian dari Polri kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 atau Corona.

“Kami berharap dengan pembagian sembako ini semoga bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu di tengah pandemi wabah Covid- 19, mari kita bersama- sama  berdoa semoga kita semua terbebas dari wabah ini.” Jelas Kapolres

Masyarakat mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih telah membantu dalam kondisi ekonomi yang terpuruk sejak meluas nya penyebaran virus Covit-19.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter