Polresta Pasuruan – Hari ini, Senin 19 Juli 2021 Kapolres Pasuruan Kota bersama Walikota Pasuruan dan Dandim 0819 Pasuruan melaksanakan giat Peninjauan Pembagian Bansos dan Pembagian Beras Secara Mobile Kepada Warga Terdampak Covid- 19.

Peninjauan Pembagian Bansos dilaksanakan di 4 kelurahan antara lain, Kantor Kelurahan Bukir Kec Gadingrejo, Kantor Kelurahan Tembokrejo Kec Purworejo, Kantor Kelurahan Pekuncen Kec Panggungrejo, Kantor Kelurahan Kepel Kec Bugul Kidul.

Walikota Pasuruan, Kapolres Psuruan Kota dan Dandim 0819/Pasuruan juga melaksanakan Pembagian Beras Secara Mobile Kepada Warga Terdampak Covid 19.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si dalam kesempatannya menyampaikan Polres Pasuruan Kota menyalurkan bantuan berupa beras di masa PPKN Darurat ini, selain ada bantuan langsung tunai dari pemerintah pusat dan ada program keluarga harapan bantuan dari Walikota Pasuruan, Selain itu kami juga Polres Pasuruan Kota dan tentunya juga nanti dari Kodim 0819/Pasuruan akan menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Pasuruan dan Kabupaten Pasuruan.

“Hal ini di maksud agar masyarakat yang terdampak Covid- 19 minimal dapat terkurangi bebannya selama adanya PPKN Darurat dan khususnya di masa pandemi Covid- 19 ini yang betul-betul memberikan dampak bagi kesehatan dan perekonomian.” Jelas Kapolres.

Selama pelaksanaan kegiatan Walikota Pasuruan, Kapolres Psuruan Kota dan Dandim 0819/Pasuruan tidak henti- hentinya menghimbau masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari- hari.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter