Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota bersama instansi terkait memberlakukan pembatasan akses masuk ke beberapa ruas jalan. Hal itu dilakukan menyusul dengan adanya kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1 di Kota Pasuruan.

Penutupan jalan tersebut dilakukan dalam rangka tindak lanjut instruksi Menteri Dalam Negeri nomor 15 tahun 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 1 Covid-19 di wilayah Jawa-Bali.

“Ruas jalan yang diberlakukan pembatasan di 17 titik lokasi pada malam hari, diantaranya di simpang empat Kebonagung, simpang empat PLN lama, dan simpang tiga Kopegtel. Setiap warga yang akan melintas di jalur tersebut akan diberhentikan oleh petugas dan akan ditanyai keperluannya.” Ujar Kompol Wiwoho.

Bagi warga yang mempunyai kepentingan di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota diminta untuk lebih memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditentukan seperti pakai masker, jaga jarak, tidak bergerombol.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar meningkatkan disiplin protokol kesehatan. Jalankan 6M dalam aktivitas sehari-hari. Semoga kita semua selalu sehat dan pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter