Polresta Pasuruan – Bhabinkamtibmas Polsek Rejoso Polres Pasuruan Kota dalam memastikan stok dan harga minyak goreng aman, terjun langsung ke pasar tradisional, pasar modern dan agen sembako. Kamis (2/6/2022).

Kegiatan pengecekan di pimpin langsung oleh Kapolsek Rejoso AKP Slamet Hariyanto SH mengatakan , Polri terus memantau perkembangan barang kebutuhan pokok dan perkembangan harga, untuk memastikan kondisinya aman di pasaran.

“Ketersediaan minyak goreng dalam kondisi normal. Untuk harga menyesuaikan mekanisme pasar. Warga diimbau tidak panik, tidak perlu melakukan pembelian minyak goreng dalam jumlah besar,” ujar Kapolsek.

Sampai hari ini belum ada ditemukan pelanggaran terkait dugaan penimbunan minyak goreng. Namun, petugas akan terus memantau terkait stok dan harga minyak goreng di pasar.

“Setiap hari kami melakukan patroli, meninjau, dan mengawasi stok minyak goreng serta menyampaikan imbauan kepada para pedagang agar menghindari praktek penimbunan minyak goreng karena dampaknya ke ranah pidana,” ucap Kapolsek