Polresta Pasuruan – Operasi Yustisi yang di laksanakan Polres Pasuruan Kota bersama dari unsur TNI dan Satpol PP Kota Pasuruan yang dilaksanakan di Pasar Gadingrejo, Minggu (21/2/2021). 

Kegiatan ini rutin di laksanakan guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

KBO Sat Narkoba Polres Pasuruan Kota Iptu Kukuh Rahmadi S.H menyampaikan sebagai dasar dalam operasi yustisi adalah Inpres No 6 Th 2020,  Perda No. 2 Tahun 2020 serta Pergub Jatim No. 53 Tahun 2020. Berikan teguran secara tegas dan humanis kepada masyarakat yang masih melanggar protokol kesehatan dan silahkan berikan sanksi yang terukur sesuai dengan kriteria pelanggar protokol kesehatan. Sasaran kita pagi ini di pasar – pasar umum atau pasar tradisonal, stasion kereta tujuan kita di sana akan bersama- sama membagikan masker dan memberi himbauan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa selalu menjaga jaga jarak.

Selama operasi yustisi di laksanakan TNI – Polri dan Satpol PP tidak henti- hentinya memberikan edukasi protokol kesehatan agar masyarakat semakin patuh dengan protokol kesehatan. Dikarenakan Virus Covid- 19 belum berakhir dan untuk meminimalisir penularan.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter