Polresta Pasuruan – Masker gratis dibagikan di Pasar tradisional, selain membagikan masker gratis Petugas gabungan yang terdiri dari Polres Pasuruan Kota bersama Kodim 0819 Pasuruan, dan Satpol PP Kota Pasuruan juga melakukan patroli gabungan imbauan protokol kesehatan, bertempat di Pasar Besar Kota Pasuruan, Jl. Soekarno Hatta Kel Mayangan Kec Purworejo Kota Pasuruan, Jumat (5/2/2021). 

Ini dilakukan untuk menumbuhkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19 di lingkungan pasar yang mana banyak aktivitas masyarakat. Masker gratis tidak hanya diberikan kepada pedagang dan pembeli melainkan juga para pengemudi becak, tukang ojek, PKL dan pemilik warung yang ada di sekitar.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si menyampaikan demi kesehatan dan keselamatan masyarakat karena pasar adalah pusat kegiatan perekonomian masyarakat, mereka harus tetap memeperhatikan protokol kesehatan serta mendisiplinkan diri untuk menerapkan 5M.

Mari bersama-sama mentaati protokol kesehatan, selalu memakai masker, menjaga jarak aman, sering mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas. Hal ini dilakukan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” imbau AKP Tatuk Kasat Sabhara.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter