Polresta Pasuruan – Sebagai upaya pencegahan penularan covid- 19, Polsek Kraton rutin melaksanakan kegiatan operasi yustisi menghimbau warga masyarakat untuk tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan sesuai dengan intruksi pemerintah dan juga dilaksanakan bagi – bagi masker, Jumat (21/10/2022).

Kegiatan tersebut diadakan secara rutin setiap pagi dipimpin Kapolsek Kraton bersama Bhabinkamtibmas dengan sasaran para pengendara dan masyarakat yang kedapatan tidak menerapkan prokes.

Kapolsek Kraton AKP Zudianto Langsung mengatakan operasi yustisi penegakan disiplin sesuai dengan Intruksi Presiden No.6 Thn 2020, dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid- 19.

“Dalam kegiatan ini kami juga membagikan masker kepada masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan.” Kata Kapolsek.

Diharapkan melalui kegiatan operasi yustisi ini masyarakat dapat lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari hari. Sehingga dalam memutus penularan covid- 19 dapat dilakukan dengan cepat.