Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota bersama tim gabungan dari Kodim 0819 Pasuruan, Dishub dan Satpol PP Kota Pasuruan hingga Dinas Kesehatan rutin menggelar patroli di sejumlah titik keramaian di wilayah Kota Pasuruan. Patroli tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran COVID-19 pasca lebaran agar tidak meluas.

Untuk menekan penyebaran virus corona di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota kegiatan patroli gabungan Polres dan Kodim serta Satpol PP dipimpin Kasat Narkoba selaku Padal Ton Siaga bersama bersama anggota melaksanakan patroli penerapan protokol kesehatan terhadap warga yang berkumpul. Senin (31/05/2021).

Kasat Narkoba AKP Nanang mengatakan pihaknya meningkatkan patroli gabungan setiap harinya guna menekan kriminalitas di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota serta patroli penerapan protokol kesehatan terhadap warga yang berkumpul

Selanjutnya Petugas juga memberikan himbauan kepada warga yang berkumpul untuk menerapkan protokol kesehatan dengan senantiasa memakai masker, menjaga jarak dan menjaga kebersihan dengan mencuci tangan.

Petugas memberikan hukuman tertulis maupun menyanyi Indonesia Raya kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter