Polresta Pasuruan – Personel Polres Pasuruan Kota bersama Kodim 0819 Pasuruan dan Satpol PP Kota Pasuruan melaksanakan patroli gabungan untuk memastikan tidak adanya kerumunan massa, Senin (19/4/2021)

Kegiatan dilaksanakan dengan diawali apel bersama terlebih dahulu dan dilanjutkan patroli jalan kaki menyisir pertokoan dan kawasan Alun Alun Kota Pasuruan.

Patroli gabungan personel TNI-Polri dan Satpol PP di Kota Pasuruan yang dilaksanakan setiap hari dalam rangka penanganan Corona Virus (COVID-19). Sasaran kegiatan adalah tempat yang dimungkinkan terjadinya kerumunan. Saat patroli, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi prtokol kesehatan.

IPTU Asep Soebiyantoro menuturkan bahwa petugas melaksanakan kegiatan sosialisasi dan mengajak warga untuk mendukung langkah pemerintah terkait penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM ) skala mikro yang tiada lain tujuannya adalah untuk mencegah Covid-19.

IPTU Asep menambahkan ” kegiatan patroli siang dan malam gencar dilakukan oleh Polres Pasuruan Kota disamping menjaga kamtibmas seligus memberikan edukasi dan himbauan kepada warga agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan waspada Covid-19 dan menghimbau warga untuk mendukung langkah pemerintah terkait mencegah penyebaran Covid-19″ jelasnya

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter