Polresta Pasuruan – Guna menekan penyebaran covid- 19 di wilayahnya, Polres Pasuruan Kota bersama dengan instansi terkait melaksanakan operasi yustisi yang bertempat di sepanjang Jalan Gajah Mada Kota Pasuruan, Kamis (18/11/).

Sebelum melaksanakan operasi yustisi dilakukan apel yang di pimpin Kasat Intel Polres Pasuruan Kota AKP Kunadi SH di ikuti dari petugas gabungan Polres Pasuruan Kota, Kodim 0819 Pasuruan dan Satpol PP Kota Pasuruan serta relawan BPBD.

Petugas gabungan melakukan Razia kepada para pengendara R2 maupun R4 dan masyarakat lainnya, dalam kegiatan tersebut menjaring masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Kasat Intelkam AKP Kunadi selaku Padal Ops Yustisi menyampaikan hari ini Polres Pasuruan Kota bersama Instansi terkait melaksanakan operasi yusisi, di temukan beberapa warga masyarakat yang melanggar protokol Kesehatan yaitu tidak menggunakan masker, warga masyarakat pelanggar prokes tersebut dijatuhi sanksi sosial.

“Di ingatkan kepada warga masyarakat, saksi tegas di terapkan bagi pelanggar prokes, yaitu sanski kerja sosial dengan membersihkan lingkungan,” jelas AKP Kunadi.

Lanjut Kasat Intelkam kegiatan operasi yustisi ini dilakukan untuk mengingatkan kembali kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol Kesehatan guna memutus penyebaran virus covid- 19 di Kota Pasuruan.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter