Polresta Pasuruan – Guna Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kota Pasuruan, Anggota Polres Pasuruan Kota bersama Dishub dan Satpol PP Kota Pasuruan melaksanakan patroli untuk memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak di Alun Alun Kota Pasuruan, Jumat (21/5/2021).

Tim Patroli yang di pimpin Kasat Lantas AKP Yudiyono memberikan imbauan tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus (Covid-19) dengan berpatroli dan siaran menggunakan pengeras suara.

“Sasaran kami adalah tempat berkumpulnya masyarakat seperti kafe , Alun Alun Kota Pasuruan dan tempat yang menjadi sarana berkumpulnya massa,” Ujar Kasat Lantas.

Kasat Lantas menjelaskan dengan adanya Maklumat Kapolri telah mengintruksikan kepada seluruh jajaran untuk tidak mengizinkan diselenggarakannya kegiatan keramaian massa dan membubarkan dengan mengedepankan langkah persuasif humanis agar masyarakat Kota Pasuruan terhindar dari wabah Virus Corona.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter