Polresta Pasuruan – Mencegah penyebaran Virus Covid- 19, Polres Pasuruan Kota bersama instansi terkait menggelar operasi yustisi protokol kesehatan dan bagikan 2000 masker gratis dalam rangka memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 di Kota Pasuruan, Sabtu (20/3/2021) pukul 09.00. Operasi yustisi protokol kesehatan hari ini digelar di sepanjang Jl. Diponegoro Kel. Kebonsari Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan.

Sebelum melaksanakan operasi yustisi dilaksanakan apel di mako Polres Pasuruan Kota di ikuti anggota Polres Pasuruan Kota, anggota Kodim 0819 Pasuruan, dan anggota Satpol PP Kota Pasuruan yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Pasuruan Kota AKP Nanang Sugiyono, S.H., M.H.

AKP Nanang Sugiyono, S.H., M.H. selaku padal peleton operasi yuatisi menyampaikan operasi yustisi merupakan implementasi dari Kebijakan Pemerintah baik pemerintah pusat, propinsi dan pemkot Pasuruan dalam rangka penegakan disiplin warga masyarakat untuk mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan untuk menekan sebaran Covid-19 di wilayah Kota Pasuruan

“Nanti bersamaan dengan operasi yustisi kita tetep bagikan masker gratis kepada warga masyarakat di sepanjang Jl. Diponegoro dan berikan himbauan secara humanis agar warga masyarakat paham protokol kesehatan” jelas AKP Nanang Sugiyono.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter