Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota dan Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan Ops Yustisi dalam rangka mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan, Rabu (17/8/22).

Dalam kegiatan tersebut Polres Pasuruan Kota dan Polsek jajaran menerjunkan sejumlah personel melaksanakan operasi yustisi dengan tetap mempedomani protokol kesehatan.

Kegiatan berlangsung di beberapa titik di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota dengan dilakukan secara mobile dan stationer.

Melalui kesempatan tersebut para personil menyampaikan pesan kamtibmas agar dapat menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal agar tetap aman dan kondusif, serta dalam berkendara tetap mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas, lengkapi surat kendaraan dan kelengkapan disaat berkendara.

Disamping itu mengedukasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi dan mempedomani protokol kesehatan yaitu mematuhi 4M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan mengurangi mobilitas.

Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono M.psi mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk penanggulangan Covid-19 di wilayah Kota Pasuruan.