Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota dan Polsek jajaran melaksanakan operasi yustisi di sejumlah wilayah Kota Pasuruan.

Kegiatan operasi yustisi ini di lakukan oleh personil Polres Pasuruan Kota yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Pasuruan Kota Kompol Tatuk Slamet Irianto S.H dengan sasaran yaitu untuk mengecek kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan yang sudah di tetapkan.

Kabag Ops Kompol Tatuk Slamet Irianto menuturkan sasaran kegiatan operasi hari ini yaitu masyarakat yang belum mengunakan masker.

Hasil dari pelaksanaan kegiatan operasi yustisi tersebut masih terdapat pelanggaran protokol kesehatan yaitu tidak menggunakan masker saat bepergian keluar rumah.

Masyarakat yang di temukan personil Polres Pasuruan Kota belum menggunakan masker di lakukan tindakan dengan teguran lisan, kemudian diberikan masker untuk digunakan.

“Saya berharap tidak ada lagi masyarakat yang tidak menggunakan masker dan masker yang diberikan agar digunakan dengan baik jika bepergian keluar rumah” Ujar Kabag Ops