Polresta Pasuruan – Dalam rangka menjaga harkamtibmas, Polsek Rejoso melaksanakan patroli blue light di jalur pantura Pasuruan.

Kegiatan patroli kewilayahan malam hari, kali ini dilakukan 2 Personel dan dipimpin langsung Kapolsek Rejoso AKP Slamet Hari.

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan patroli kewilayahan malam hari tersebut untuk mengantisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor (3C), maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Tujuan dari patroli kewilayahan malam hari tersebut, untuk mengantisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor (3C), maupun gangguan kamtibmas lainnya,” kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek Rejoso AKP Slamet Hari, selain kegiatan patroli kewilayahan malam hari, juga sambang kepemukiman penduduk untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru.

“Petugas juga memberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan dengan memberi himbauan agar selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta selalu menjaga jarak atau kerumunan,” ujar AKP Slamet Hari

Selain itu, Kapolsek berharap, dengan adanya kegiatan patroli kewilayahan malam hari secara rutin, akan mencegah pelaku tindak kejahatan dalam melakukan aksinya.

“Kita berharap patroli kewilayahan malam hari ini bisa membuat masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran personil Kepolisian ditengah-tengah waktu istirahat masyarakat,” pungkasnya.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter