Polresta Pasuruan – Polsek Rejoso Polres Pasuruan Kota melaksanakan pengecekan terhadap ketersediaan minyak goreng di toko modern maupun tradisional yang mana kegiatan ini terus dilakukan oleh Polres dan juga Polsek jajaran Polres Pasuruan Kota. Kamis (28/7/2022).

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Rejoso AKP Slamet di dampingi anggota Polsek Rejoso dalam rangka melakukan pengecekan ketersediaan dan harga bahan pokok khususnya minyak goreng.

Selama pelaksanaan pemantauan AKP Slamet menjelaskan, ketersediaan minyak goreng pada toko modern maupun tradisional masih dalam komdisi norma, stok masih aman untuk masyarakat Kota Pasuruan.

“Untuk ketersediaan stok minyak di toko masih dalam keadaan normal atau aman untuk kebutuhan masyarakat di Kota Pasuruan.” Kata Kapolsek.

Kapolsek Rejoso menambahkan, pihaknya akan terus melakukan pengecekan di pertokoan dan pasar untuk mengetahui ketersediaan minyak goreng dan mencegah adanya dugaan penimbunan minyak goreng.

“Kami akan terus memantau perkembangan ketersediaan minyak goreng di pertokoan dan pasar untuk mencegah isu kelangkaan minyak goreng.” Tutup AKP Slamet.