Polresta Pasuruan – Upaya mensinergikan seluruh elemen baik dari pihak keamanan, Sat Binmas Polres Pasuruan Kota menggelar pertemuan Focus Group Discussion (FGD) Lintas Agama dan Budaya antar umat beragama. Kegiatan ini digagas dalam rangka mengoptimalkan peran pemuda dan ormas dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif pasca Pilkada tahun 2020, Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Kegiatan Focus Group Discussion dilaksanakan di hallroom rumah makan Nikmat Rasa Kec. Kraton Pasuruan, hari ini, Senin (28/12/20) dengan dihadiri oleh jajaran pejabat utama dan Kapolsek Jajaran Polres Pasuruan Kota tokoh lintas agama, tokoh adat, serta perwakilan dari sejumlah organisasi masyarakat Kota Pasuruan.

Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan yang hadir pada acara tersebut. Dalam materi yang disampaikan oleh AKBP Arman mengatakan, melalui kegiatan Focus Group Discussion (FGD) sebagai tempat untuk mencari solusi dari permasalahan sosial yang kita hadapi bersama.

Lanjut dikatakan ” Disadari bahwa kami tidak dapat bekerja sendiri untuk menciptakan situasi kamtibmas dan kerukunan, toleransi antar umat beragama, melainkan diperlukan kerjasama dari seluruh komponen masyarakat, oleh karena itu kami mengadakan kegiatan seperti ini.

” Semoga di Forum Group Discussion ini dapat dihasilkan solusi terbaik untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum
Polres Pasuruan Kota” . Ujar AKBP Arman S.I.K M.SI

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter