Polresta Pasuruan – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Penjara (Pemantau Kinerja Aparatur Negara) Pasuruan yang berulang tahun ke-10 merayakannya di Taman Ria Suropati Gondangwetan Kabupaten Pasuruan. Dalam hal ini Polres Pasuruan Kota yang diwakili oleh Kapolsek Keboncandi mendapat kehormatan untuk datang dalam acara tersebut. Minggu (25/9/2022).

“Selain merayakan ulang tahun, dalam acara hari ini turut mengundang Danramil Gondangwetan, Kapt Inf. Karyono, Anggota Komisi A DPRD Kab Pasuruan Fraksi PKB, Rudi Hartono, Ketua DPD Jatim zainul, Ketua AKD Gondangwetan, Taufik, Wartawan Pasuruan Raya dan KH Muhyidin Abdurakhman pengasuh Ponpes Salafiah Kalimalang untuk tausiahnya.” ungkap Ketua Panitia Abdul Muin.

Tidak luput pula kami mengundang anak yatim piatu untuk diberikan santunan sebagai rasa syukur dan bentuk kepedulian LSM Penjara Pasuruan yang saat telah menginjak usia ke 10.” tegas Ketua Panitia.

Kapolsek keboncandi AKP Eko Agus Susanto, SH. dalam sambutannya berharap agar semakin terjalin hubungan sinergitas antara LSM Penjara dengan TNI dan Polri hingga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Kami selalu terbuka bagi siapa saja yang menyampaikan aspirasi demi menegakkan rasa aman dan nyaman di Wilayah Pasuruan.

“Tidak lupa kami sampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya acara ulang tahun yang ke-10 kepada LSM Penjara semoga semakin terdepan dalam mengawal demokarsi.” Tambah Kapolsek.

Acara yang berlangsung mulai pukul 10.00 Wib tersebut diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Anggota Komisi A DPRD Kab Pasuruan Fraksi PKB, Rudi Hartono diberikan kepada Ketua LSM Penjara Abdul Muin dengan ucapan terimakasih kepada anggota LSM Penjara serta tamu undangan yang telah hadir hingga acara berjalan lancar dan kondusif.