Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arhanud Burhanudin Fajari Arfian memberikan kue kepada Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman.

Pasuruan, memorandum.co.id – Kapolres Pasuruan Raya AKBP Rofiq Ripto Himawan bersama AKBP Arman memberikan kejutan di HUT ke-75 TNI kepada Dandim 0819 Pasuruan, dalam mewujudkan Sinergitas TNI-Polri untuk negeri.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri pejabat utama Polres Pasuruan Kota dan Polres Pasuruan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arhanud Burhanudin Fajari Arfian mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres Pasuruan Kota dan Kapolres Pasuruan yang sudah memberika kejutan di HUT ke-75 TNI.

“Semoga di hari ulang tahun TNI ini ke depan sinergitas TNI-Polri di wilayah Pasuruan raya tetap solid dan kompak,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Pasuruan Raya AKBP Rofiq Ripto Himawan dan AKBP Arman juga mengucapkan selamat kepada Dandim 0819 Pasuruan dengan mengunjungi Makodim 0819 Pasuruan.

“Selamat ulang tahun ke-75 TNI, semoga dalam bertambahnya usia TNI, semakin dicintai rakyat dan semakin jaya. Tetap terjalin hubungan sinergitas TNI-Polri di Wilayah Pasuruan,” ungkap Arman di hadapan awak media.

Tambah Rofiq, dengan ulang tahun ini semoga semakin bertambahnya umur TNI kuat, hebat dan profesional. “Siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian. Dirgahayu ke-75 TNI,” jelas Rofiq.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Pasuruan Raya yang diberikan oleh Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arhanud Burhanudin Fajari Arfian. (rul/fer)

The post Dandim 0819 Pasuruan Dapat Kejutan di HUT Ke-75 TNI dari Dua Kapolres appeared first on Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter