Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota lakukan operasi yustisi dalam rangka penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sesuai Inpres No. 6 tahun 2020, Perda No. 2 tahun 2020 dan Pergub Jatim No. 53 tahun 2020, bertempat di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, Minggu (14/11).

Sebelum melaksanakan kegiatan di awali dengan apel yang di pimpin Kasat Intel Polres Pasuruan Kota AKP Kunadi SH di lapangan apel yang di ikuti oleh anggota Polres Pasuruan Kota, Kodim 0819 / Pasuruan, Satpol PP, dan BPBD Kota Pasuruan.

Kasat Intel menyampaikan, Bahwa kegiatan operasi yustisi dilaksanakan guna menghimbau masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 ini, meskipun wilayah hukum Polres Pasuruan Kota dalam wilayah PPKM Level 1 tidak boleh lengah.

“Bersama-sama dengan TNI dan pemerintah Kota Pasuruan, kami akan menghimbau masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.” jelas Kasat Intel.

Dengan pelaksanaan operasi yustisi ini di harapkan masyarakat sadar akan bahaya penyebaran Virus Covid- 19. Masyarakat di himbau untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M bertujuan agar penyebaran Virus Covid- 19 tidak bertambah lagi.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter