Kepolisian Resor Pasuruan Kota Polsek Bugul Kidul – Anggota patroli Samapta melaksanakan patroli Harkamtibmas Antisipasi 3 Cepu di Wilayah Hukum Polsek Bugul Kidul, dan mendapati dua orang Remaja yang mengalami kecelakaan tunggal di Jl. MT. Haryono Kel. Mandaranrejo Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan Wilkum Polsek Bugul Kidul Minggu, (15/05/2022)

Melihat korban tersungkur di jalan anggota Patroli Samapta Aipda Lailul dan Aipda Nyoman serta Bripka Mustofa dengan sigap bergegas menolong korban dengan mengangkat korban ke pinggir jalan, dan membawa korban ke rumah sakit, untuk mendapatkan perawatan medis.

Setelah mendapatkan perawatan atas luka yang di alami korban yang bernama Siti Azmiatus yang merupakan Warga Mandaranrejo memberikan keterangan bahwa korban berangkat dari rumah dibonceng dengan Temannya yang bernama Ambil untuk keluar Mencari Makan, selanjutnya sesampai di Jl. MT. Haryono Kel. Mandaranrejo baju milik Siti Azmiatus terbelit Rantai Belakang sehingga Korban Jatuh dan mengalami Babras pada Pipi sebelah Kiri dan patah tulang pada tangan sebelah Kiri

Kanit Binmas dan Kanit Provost Polsek Bugul Kidul Polres Pasuruan Kota menghimbau kepada para pengguna jalan terutama para pengendara kendaraan roda dua untuk tetap berhati-hati saat berkendara dan mengutamakan keselamatan saat berkendara “imbuhnya”

Setelah membantu dan memastikan kondisi korban telah mendapatkan perawatan, anggota patroli samapta kebali melanjutkan tugas patroli.(hmsbglkdl)

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter