Polresta Pasuruan – Polsek Kraton Polres Pasuruan Kota memediasi dua warga yang berselisih paham yang bertempat di Kantor Kecamatan Kraton Pasuruan, Senin (12/4/2021).

Kapolsek Kraton bersama Forkompincam melakukan mediasi dua warga yang berselisih paham sampai terjadinya. penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam. Jenis clurit , hingga kedua orang tersebut mengalami luka luka yg cukup parah.

Mediasi dihadiri oleh Camat Kraton, Sekcam, Kapolsek, Danramil, Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota, Kepala Desa Kalirejo dan Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat.

“Mediasi dan mendamaikan kedua belah pihak warga. Dimana perselihan ini terjadi pada tanggal 26 Maret 2021 di Jalan Persatuan Kelurahan Gadingrejo Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan” ungkap AKP Teguh selaku Kapolsek Kraton

Adapun kedua belah pihak yang berselih paham itu, adalah H. Fatoni (53), swasta warga Dusun Kisik Desa Kalirejo Pasuruan dan Mustofa (31) swasta, warga Dusun Kaligung Desa Kalirejo Pasuruan.

Setelah dimediasi oleh Kapolsek Kraton bersama Forkopimcam Kraton, kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan permasalahan dengan saling memaafkan dengan cara kekeluargaan

“Adapun kesepakatan kedua belah pihak telah sepakat untuk berdamai karena keduanya mengaku salah dan khilaf waktu kejadian, dan kedua belah pihak bersedia saling memaafkan dan tidak akan mengulangi lagi. Apabila dilanggar maka yang bersangkutan siap dituntut sesuai aturan hukum,” beber AKP Teguh.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter