Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota bersama Kodim 0819/Pasuruan, Satpol PP Kota Pasuruan, dan Dinas Kesehatan melaksanakan kegiatan KRYD dan menghimbau masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan, bertempat di sekitaran Alun- alun Kota Pasuruan, Rabu (16/6/2021).

Kegiatan dilaksanakan dengan diawali apel bersama terlebih dahulu dan dilanjutkan patroli jalan kaki menyisir pertokoan, tempat ziarah makam Kh. Abd Hamid dan kawasan Alun- alun Kota Pasuruan.

Kasat Narkoba Polres Pasuruan Kota AKP Nanang SH menyampaikan, kami akan terus memaksimalkan membantu Pemerintah dan masyarakat dalam mencegah dan menangkal penyebaran Covid – 19 dan antisipasi tindak kejahatan dan gangguan keamanan di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

“Kami menghimbau kepada masyarakat sesuai anjuran Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Covid- 19 untuk patuh dan memahami patuh protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.” Jelas Kasat Narkoba

Patroli Polres Pasuruan Kota guna antisipasi gangguan kamtibmas juga menghimbau secara tegas dan humanis kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan upaya pendisiplinan dalam mencegah penyebaran Covid- 19.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter