Polresta Pasuruan – Dalam upaya mempercepat pelaksanaan Vaksinasi ke semua masyarakat, Polres Pasuruan Kota melayani melalui Gerai Vaksinasi Presisi dalam rangka membantu program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi Masal hari ini Sabtu (4/9) pagi dilaksanakan di 4 Polsek yaitu Polsek Gadingrejo bertempat di Kantor Kecamatan Panggungrejo dengan tersedia 200 dosis, Polsek Purworejo dengan tersedia 150 dosis, Polsek Bugul Kidul dengan tersedia 150 dosis, dan Polsek Pohjentrek bertempat di Puskesmas Pohjentrek dengan tersedia 100 dosis.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh, sekaligus untuk mensukseskan program pemerintah dalam percepatan pemberian vaksin dengan harapan untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Tujuan vaksinasi masal ini untuk mempecepat pembentukan herd imunity di Kota Pasuruan.” Imbuh AKBP Arman.

Pantauan di lapangan, masyarakat sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi masal yang di laksanakan Polres Pasuruan Kota

Kapolres menambahkan, meski sudah divaksin agar masyarakat tetap waspada terhadap virus covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M, tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Salah satu masyarakat yang ikut vaksinasi sangat berterima kasih atas diselenggarakannya kegiatan vaksinasi ini, dan berharap kegiatan ini tetap berlangsung hingga menyasar masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter