Polresta Pasuruan – Dalam upaya mempercepat pelaksanaan Vaksinasi ke semua masyarakat, Polres Pasuruan Kota melayani melalui Gerai Vaksinasi Presisi dalam rangka membantu program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi.

Dalam pelaksanaan gerai vaksinasi presisi ini terbagi 3 lokasi di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota yakni di kantor kecamatan Panggungrejo, kantor desa ranggeh dan di kantor Kecamatan Grati.

Adapun Tim Vaksinator melibatkan dari anggota Polres Pasuruan Kota dan petugas Puskesmas serta untuk hari ini ada 443 masyarakat yang terlayani.

Dijelaskan bahwa kegiatan gerai vaksinasl presisi Covid -19 Polres Pasuruan Kota dalam rangka percepatan vaksinasi di Kota Pasuruan.

Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono M.psi mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh, sekaligus untuk mensukseskan program pemerintah dalam percepatan pemberian vaksin dengan harapan untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Vaksinasi diberikan agar masyarakat memiliki imunitas dan kekebalan lebih tinggi agar tidak mudah terpapar Covid,” terang Wakapolres Pasuruan Kota.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut diikuti sebanyak 445 orang dari masyarakat umum

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter