Polresta Pasuruan – Pucuk pimpinan di Kepolisian Resor Pasuruan Kota resmi berganti dari AKBP Arman S.I.K M.SI kepada AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K M.SI bertempat di Mako Polres Pasuruan Kota dilaksanakannya upacara welcome and farewell parade dalam rangkaian acara pisah sambut Kapolres Pasuruan Kota, Jumat (19/11/2021).

Diawali dengan penyambutan Kapolres Pasuruan Kota yang baru, AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K M.SI oleh Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono M.psi dilanjutkan dengan Jajaran Hormat dan Pejabat Utama Polres Pasuruan Kota, kemudian disambut dengan prosesi pedang pora.

Setelah acara penyambutan digelar upacara Welcome and Farewell Parade Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K M.SI yang menggantikan AKBP Arman S.IK., M.SI dengan dihadiri seluruh pejabat utama, para Kapolsek, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Pasuruan Kota.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari, S.H S.I.K., M.Si dalam sambutan menyampaikan Alhamdulilah Puji dan syukur kehadirat Allah SWT, hari ini kita semua masih bisa hadir mengikuti Upacara Welcome dan Farawel Parade Kapolres Pasuruan Kota.

“Kegiatan Welcome dan Farawel Parade merupakan tradisi penghormatan kepada pejabat Kapolres baru dan lama, dan rangkaian proses serah terima jabatan Kapolres Pasuruan Kota. Saya atas nama Pribadi dan Kesatuan Polres Pasuruan Kota mengucapkan terima kasih kepada AKBP Arman SIK. M.Si., yang telah bekerja keras menjaga dan memelihara Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota”, ungkapnya.

AKBP Raden menuturkan, Saya selaku pejabat baru Kapolres Pasuruan Kota merasa bangga atas keberhasilan pelaksanaan tugas Bapak AKBP Arman SIK. M.Si., dan memberikan apresiasi atas berbagai keberhasilan, dan akan saya jadikan sebagai referensi awal dalam memimpin Polres Pasuruan Kota.

“Saya mohon doa dan dukungan nya kedepan mudah-mudahan dalam mengemban tugas kedepan sebagai Kapolres Pasuruan Kota bisa berjalan dengan lancar sehingga situasi kamtibmas di Kota Pasuruan bisa berjalan kondusif”, harapnya.

Sementara, Sambutan Pejabat Lama AKBP Arman S.I.K., M.Si., menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan yang bisa hadir untuk mengikuti upacara Welcome dan Farawel Parade Kapolres Pasuruan Kota.

“Mohon doa dan dukungannya mudah-mudahan dalam pelaksanaan tugas saya kedepan dapat berjalan dengan lancar. Atas nama pribadi saya dan keluarga menyampaikan banyak terimakasih dan permohonan maaf saya bersama keluarga apabila kerjasama dan kebijakan yang saya ambil kurang berkenan saya minta maaf” pungkasnya.

Setelah acara pisah sambut, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K M.SI didampingi Pejabat Utama, para Kapolsek, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Pasuruan Kota mengantarkan AKBP Arman S.I.K M.SI diiringi prosesi pedang pora meninggalkan Mapolres Pasuruan Kota dan selanjutnya akan berpindah tugas menjadi Kapolres Sampang.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter