Polresta Pasuruan – Hari ini, Jum’at Tanggal 9 Juli 2021 pukul 08.00 Wib bertempat di pendopo Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan, Polres Pasuruan Kota melaksanakan Bhakti Kesehatan Bhayangkara dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75.

Hadir dalam kegiatan Plt. Kapolsek Grati AKP H. Wilang Langsung, SH, Camat Grati diwakilkan Kasi Trantib sdr. Arifin, Wakapolsek Grati / PADAL IPTU ACHMAD. S, SH, dan Tim Paurkes Polres Pasuruan Kota.

Plt. Kapolsek Grati AKP H. Wilang Langsung menyampaikan, pelaksanaan kegiatan Gerai Vaksin Presisi ini dilaksanakan bergantian agar tidak menimbulkan kerumunan.

“Ada 4 Kecamatan yaitu Kec. Grati, Kec. Nguling, Kec. Rejoso, dan Kec. Lekok yang melaksanakan Vaksin di pendopo Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan, Vaksin dilaksanakan bergantian sesuai jadwal yang sudah di tentukan.” Imbuh AKP H. Wilang

Selama kegiatan berlangsung, Petugas tidak henti- hentinya mengedukasi kepada peserta Vaksin, agar tetap disiplin dan terapkan patuhi 5-M dalam kehidupan sehari-hari guna terhindar dari terpapar Virus Covid-19.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter