Polresta Pasuruan, Polres Pasuruan Kota melakukan gladi Bersih Pengamanan Haul KE-39 Al – Maghfurlah KH. Abdul Hamid Bin Abdulloh Umar dan Haul Ke-30 Ibu Nyai Hj. Nafisah Binti A. Qusyairi di Alun – alun Pasuruan jl. KH. Wahid Hasyim Kel. Bangilan kec. Panggungrejo Kota Pasuruan pukul 08.30 wib. Senin (24/10)

Dalam pelaksanaan Haul tahun ini dilaksanakan secara Virtual Zoom dan akan disiarkan langsung oleh TV 9, serta dalam pelaksanaan di Lokasi giat akan dibatasi jumlah Jamaah sebanyak 1000 orang dan dilakukan prosedur penggunaan Protokoler Kesehatan hal ini guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Dalam Pengamanan ini agar Anggota Polres Pasuruan Kota, Panitia Haul, Anggota Kodim, Anggota Satpol PP dan Anggota Dishub selalu menghimbau para jamaah untuk tetap melaksanakan Protokoler Kesehatan berupa penggunaan masker dan Jaga Jarak upayakan dengan cara yang santun dan humanis” Jelas Kompol. Priyanto, SH.,S.I.K.,M.H. Wakapolres Pasuruan Kota

Wakapolres Pasuruan Kota mengatakan perlu diantisipasi dalam hal ini adanya aksi kriminalitas seperti copet, gendam dll karena kegiatan ini tempat terjadinya kerumunan massa.

Kegiatan Pelaksanaan Gladi Bersih Pengamanan Haul KE-39 Al – Maghfurlah KH. Abdul Hamid Bin Abdulloh Umar dan Haul Ke-30 Ibu Nyai Hj. Nafisah Binti A. Qusyairi, berakhir pukul 11.45 wib

(maw)

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter