Polresta Pasuruan – Personel Polres Pasuruan Kota yang tergabung dalam Tim Patroli Motor Penegakkan Protokol Kesehatan Di Masyarakat (Pamor Keris) melaksanakan kegiatan penegakkan Protokol Kesehatan di ruang publik dan lingkungan masyarakat, Sabtu (6/8/2022).

Sebelum melaksanakan kegiatan dilakukan apel yang di pimpin oleh Kasat Samapta Polres Pasuruan Kota AKP Yudi dengan di ikuti personel gabungan satfung.

Kasat Samapta AKP Yudi mengatakan, tim pamor keris Polres Pasuruan Kota melaksanakan patroli dan menghimbau penerapan protokol kesehatan serta membagikan masker di beberapa tempat kerumunan masyarakat.

“Tim Pamor Keris Polres Pasuruan Kota tak sekedar berkeliling, petugas juga memantau langsung penerapan Protokol Kesehatan, baik kepada masyarakat secara individu maupun pedagang, dan pengelola usaha.” Kata Kasat Samapta.

Dalam patroli penegakan Protokol Kesehatan ini petugas juga tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak sebagai bagian dari upaya pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19.