Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota tetap menggelar patroli Pamor Keris skala besar tetap dalam rangka antisipasi perkembangan situasi serta memelihara kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Pasuruan.

Sebelum melaksanakan kegiatan, dilakukan apel yang di pimpin Kasat Samapta Polres Pasuruan Kota AKP Yudi Prasetyo dengan di ikuti tim gabungan dari Polri TNI dan Dinas tetkait. Minggu (4/9/2022).

Kasat Samapta Polres Pasuruan Kota AKP Yudi mengatakan, Tim Pamor Keris melaksanakan penegakkan Protokol Kesehatan dan Edukasi Prokes serta pembagian masker di beberapa tempat terutama daerah pedesaan, perkampungan serta pasar tradisionali yang menjadi tempat berkerumun warga masyarakat di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

“Tak sekedar berkeliling, petugas yang tergabung dalam Patroli Pamor Keris ini juga memantau langsung penerapan Protokol Kesehatan, baik kepada masyarakat secara individu maupun pedagang, dan pengelola usaha. Bahkan, petugas tak segan-segan memberikan teguran jika mengetahui pelanggaran Protokol Kesehatan.” Kata Kasat Samapta.

Hasil patroli dan kunjungan ke beberapa lokasi masyarakat secara umum taat protokol kesehatan, pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker.