Polresta Pasuruan – Antisipasi penyebaran Covid -19 , Polres Pasuruan Kota yaitu tim pamor keris menggelar patroli keliling Kota Pasuruan dalam rangka operasi protokol kesehatan di wilayah hukum polres Pasuruan Kota. Selasa (30/8/2022).

Kegiatan Patroli Pamor Keris dipimpin langsung Kasat Samapta bersama Personel Sat Samapta Polres Pasuruan Kota. Dengan sasaran Alun – alun Kota Pasuruan, pertokoan, tempat keramaian, dan tempat pedagang kaki lima.

Kasat Samapta Polres Pasuruan Kota AKP Yudi mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya menghimbau penerapan prokes dan juga untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota supaya aman dan kondusif.

“Masyarakat yang masih belum menerapkan prokes diingatkan dengan humanis, bagi yang tidak memakai masker diberi edukasi dan masker gratis oleh petugas “ ujarnya

Selain melakukan pemantauan prokes, Tim Pamor Keris juga melaksanakan patrol keliling mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas guna memberikan rasa aman dan nyama bagi masyarakat di Kota Pasuruan.