Polresta Pasuruan – Demi menjaga kesehatan badan agar bisa tetap bertugas dilapangan, anggota Polri melaksanakan olahraga bersama. Olahraga yang bisa dilakukan bersama tersebut tentunya juga akan menjaga kekompakan.

Itulah yang dilakukan oleh anggota Polres Pasuruan Kota pagi tadi Sabtu (4/12/2021) dipimpin langsung oleh Wakapolres Pasuruan Kota, seluruh anggota kecuali yang melaksanakan dinas mengikuti olahraga bersama dilapangan Gedung Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota.

Kegiatan olahraga bersama ini diikuti oleh Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono M.psi, Pejabat utama, para perwira dan seluruh personil Polres Pasuruan Kota serta Aparatur Sipil Negara (ASN).

Wakapolres Pasuruan Kompol Hery Dian Wahono M.psi menyampaikan bahwa program olahraga bersama ini setiap minggunya rutin dilaksanakan pada hari Sabtu, sebagai sarana yang diberikan polri untuk mengingat pentingnya menjaga hidup sehat dengan cara berolahraga rutin.

“Menjaga pola hidup yang sehat dengan berolahraga dan berjemur dapat mencegah virus covid-19 dan meningkatkan stamina serta fisik yang prima,” pungkasnya.

Sebelumnya, seluruh personil Polres Pasuruan Kota melaksanakan apel pagi terlebih dahulu dan langsung dilanjutkan dengan senam bersama.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter