Polresta Pasuruan – Olahraga adalah suatu bentuk aktivitas fisik yang terencana dan terstruktur yang melibatkan gerakan tubuh berulang-ulang dan ditujukan untuk meningkatkan kebugaran jasmani. Kesehatan olahraga adalah upaya kesehatan yang memanfaatkan olahraga untuk meningkatkan derajat kesehatan.

Anggota Polres Pasuruan Kota setelah melaksanakan apel pagi dilanjutkan dengan olahraga bersama yaitu senam aerobik bertempat di lapangan apel Wicaksana Laghawa Jl. Gajahmada Kota Pasuruan, Sabtu (22/1/2022).

Kegiatan olahraga bersama di ikuti Pejabat Utama, seluruh anggota Polres Pasuruan Kota, dan Polsek Jajaran. Nampak seluruh anggota Polres Pasuruan Kota tampak semangat mengikuti setiap gerakan yang di pimpin oleh instruktur senam aerobik.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si. yang di wakili Kompol Handoyo S.H selaku kabag. Sumda yang membidangi perawatan personil (watpers) mengatakan, program olahraga bersama ini setiap minggunya rutin dilaksanakan pada hari Sabtu, sebagai sarana yang diberikan polri untuk mengingat pentingnya menjaga hidup sehat dengan cara berolahraga rutin.

“Menjaga pola hidup yang sehat dengan berolahraga dan berjemur dapat mencegah virus covid-19 dan meningkatkan stamina serta fisik yang prima,” pungkasnya.

Setelah pelaksanaan senam aerobik selesai, seluruh anggota Polres Pasuruan Kota mendapatkan extra fooding seperti susu, telur rebus, dan kacang hijau untuk menambah kekebalan tubuh dan terhindar dari virus khususnya Covid-19.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter