Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota guna menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh melaksanakan senam dan olahraga bersama di halaman Gedung Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota, Sabtu (20/8/2022).

Kegiatan olahraga bersama ini dipimpin oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.SI dan diikuti oleh pejabat utama, para perwira dan seluruh personil Polres Pasuruan Kota dan Polsek Jajaran serta Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sebelumnya, seluruh personil Polres Pasuruan Kota melaksanakan apel pagi terlebih dahulu dan dilanjutkan dengan lari bersama selanjutnya senam bersama.

Kapolres Pasuruan Kota melalui Kabag SDM Kompol Handoyo S.H menyampaikan bahwa program olahraga bersama ini setiap minggunya rutin dilaksanakan pada hari Sabtu, sebagai sarana yang diberikan Polri untuk mengingat pentingnya menjaga hidup sehat dengan cara berolahraga rutin.

“Menjaga pola hidup yang sehat dengan berolahraga dan berjemur dapat mencegah virus covid-19 dan meningkatkan stamina serta fisik yang prima,” pungkasnya.

Setelah melaksanakan olahraga personil mendapatkan extra fooding tambahan seperti kacang hijau, susu, dan telur rebus diharapkan dapan menambah immunitas dalam tubuh.