Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.SI bersama Kasat Intelkam dan Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Kejaksaan Negeri Bangil berada di Jalan Dr. Sutomo No. 4 Bangil, Senin (29/11/2021).

Kedatangan rombongan di sambut langsung oleh Kajari bangil dan para kasi dan staff Kejaksaan Negeri Bangil.

“Tujuan di laksanakannya kunjungan ke Kejaksaan Negeri Bangil adalah untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolres Pasuruan Kota dan meningkatkan lebih erat hubungan silaturahmi yang selama ini, sudah terjalin baik antara Polres Pasuruan Kota dengan Kejaksaan Negeri Bangil serta koordinasi tentang peningkatan Harkamtibmas, ” ujar Kapolres.

Silaturahmi Kapolres tersebut selain untuk perkenalan, lebih lanjut sebagai wujud sinergitas dalam mewujudkan Kamtibmas.

Kunjungan ini bertujuan untuk saling mempererat kerjasama kinerja, antara lain penanganan berkas perkara dan kegiatan-kegiatan penugasan lainnya kedepan.

“Guna meningkatkan sinergitas antara institusi penegak hukum khususnya penguatan penegakan hukum di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota tetap aman dan kondusif” cetusnya.

Suasana kunjungan kerja ini tampak berjalan akrab, penuh selingan canda humor dan kekeluargaan.

Kajari Bangil menyampaikan “Apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas kunjungan Pak Kapolres Pasuruan Kota beserta jajarannya dan mengharapkan kerjasama tetap dilanjutkan dan ditingkatkan terus ke depan”.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter