Polresta Pasuruan – Hari ini,  Kamis tanggal 2 Desember 2021, Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M. Jauhari, S.I.K., S.H., M.Si melaksanakan silahturahmi dengan Kementrian Agama Kota Pasuruan dan PCNU Kab. Pasuruan. Dalam kegiatannya Kapolres dampingi oleh Wakapolres Pasuruan Kota, Kasat Intel, dan Kanit Patroli Polres Pasuruan Kota.

Kunjungan pertama menuju Kantor Kementrian Agama di sambut Abdul Rahman S, Ag,M.Pd.i  selaku Ketua Kementrian Agama bersama Kapolsek Purworejo Polres Pasuruan Kota Akp Tatuk S Irianto S,H.

AKBP R.M. Jauhari pada kesempatannya memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolres Pasuruan Kota serta untuk meningkatkan lebih erat hubungan silaturahmi yang selama ini, sudah terjalin baik antara Polres Pasuruan Kota dengan Kementrian Agama Kota Pasuruan serta koordinasi tentang peningkatan Harkamtibmas.

Selanjutnya melaksanakan silaturahmi ke Ketua PCNU Kab. Pasuruan, Ketua MUI Kab. Pasuruan dan FKUB Kab. Pasuruan yang bertempat di Jl Raya Pleret Kec. Pohjentrek Kab. Pasuruan.

Pada kesempatannya Kapolres Pasuruan Kota mengatakan kunjungan silaturahmi ini bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan sinergitas bersama tokoh agama serta meminta dukungan para tokoh agama untuk mengingatkan jamaah dan warga masyarakat lainnya agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dan turut membantu dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Ketua PCNU Kab. Pasuruan, Ketua MUI Kab. Pasuruan dan FKUB Kab. Pasuruan menyampaikan “Apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas kunjungan Pak Kapolres Pasuruan Kota beserta jajarannya dan mengharapkan sinergitas dan silaturahmi tetap dilanjutkan dan ditingkatkan terus ke depan”

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter