Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP R. M. Jauhari, S.I.K., S.H., M.Si di dampingi pejabat utama Polres Pasuruan Kota melaksanakan kunjungan kepada Ketua DPRD Kab. Pasuruan guna menjalin silaturahmi, kegiatan ini bertempat di Kantor DPRD Kabupaten Pasuruan Jl. Raya Raci – Bangil, Panumbuan, Raci, Kec. Bangil, Pasuruan, Senin (6/12).

Tiba di lokasi Kapolres Pasuruan Kota di sambut dan di terima langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan H.M. Sudiono Fauzan S.Ag.,MM. Selanjutnya menuju ruang pertemuan yang sudah di siapkan Ketua DPRD.

Dalam kesempatannya Kapolres Pasuruan Kota mengatakan, tujuan di laksanakannya kunjungan ke DPRD Kab. Pasuruan adalah untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolres Pasuruan Kota dan meningkatkan lebih erat hubungan silaturahmi yang selama ini, sudah terjalin baik antara Polres Pasuruan Kota dengan DPRD Kab. Pasuruan serta koordinasi tentang peningkatan Harkamtibmas.

Suasana kunjungan kerja ini tampak berjalan akrab, penuh selingan canda humor dan kekeluargaan.

“Apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas kunjungan Pak Kapolres Pasuruan Kota beserta jajarannya dan mengharapkan kerjasama tetap dilanjutkan dan ditingkatkan terus ke depan”. Jelas Ketua DPRD Kab. Pasuruan

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter