Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.Si melaksanakan kunjungan di Mako Sub Denpom V/3-4 Pasuruan dan Mako Detasemen TNI AU Raci Pasuruan, Senin (29/11/21)

Dalam kegiatan tersebut Kapolres didampingi oleh Kasat Intelkam, Kasat Lantas dan Kapolsek Kraton.

Rangkaian kegiatan kunjungan diawali di Mako Sub Denpom V/3-4 Pasuruan yang berada di Jalan Pahlawan Kota Pasuruan. Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Dansub Detasemen Polisi Militer (Denpom) V/3-4 Pasuruan Kapten CPM Rif’an Hadi Nurhasyim, S.H dan anggota.

Kemudian rombongan melanjutkan perjalanan kunjungan di Mako Detasemen TNI AU Raci Pasuruan yang berada di jalan raya Raci Bendungan Kraton Pasuruan,
Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Komandan TNI AU Raci Kapten Sus Chrysti Adi W.S.T dan anggota.

Kunjungan ini sebagai silaturahmi hubungan yang selama ini sudah dijalani dengan baik dan merajut sinergitas TNI – POLRI agar tetap solid.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.SI mengatakan bahwa, kedatangannya dalam rangka untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolres Pasuruan Kota dan guna menjalin silaturahmi dalam rangka membangun atau memperkokoh solidaritas.

Sinergitas agar tidak dapat terpengaruh isu yang dapat merugikan TNI-Polri sehingga dapat bekerja sama dalam membangun serta menjaga kondusivitas Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Usai berbincang, kunjungan diakhiri ramah tamah dan sesi foto bersama.

“Dengan silaturahmi yang saya lakukan ini semoga ke depan hubungan baik terus terjalin dengan berbagai instansi dan stake holder di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota,” tandas Kapolres

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter