Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.SI melaksanakan anjangsana ke Pondok Pesantren Sunniyah Salafiyah di Kecamatan Pohjentrek, dalam rangka menengok Santri asal Papua yang telah menjadi anak asuh Kapolres Pasuruan Kota, Selasa (30/11/2021).

Di Pondok Pesantren Sunniyah Salafiyah ini, terdapat empat santri yang berasal dari papua yakni Muhammad Rudi Jikwa, Muhammad Iqbal Lunak, Muhammad Adam Lengka, dan Muhammad Ali Huby.

Kegiatan tersebut Kapolres Pasuruan Kota didampingi oleh pejabat utama dan Kapolsek Pohjentrek.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.SI mengatakan Kapolres dan rombongan sengaja untuk berkunjung di Ponpes Sunniyah Salafiyah untuk bertemu anak asuh Kapolres.

“Dalam kesempatan ini, kami pihak Polres Pasuruan Kota berkunjung sekaligus menengok anak asuh kami yang sedang menuntut Ilmu Agama di Ponpes Sunniyah Salafiyah dan kami berkesempatan untuk mengobrol dengan mereka” kata Kapolres

Kunjungan diakhiri dengan Kapolres dan PJU serta Kapolsek memberikan beras dan buah buahan secara simbolis dan dilanjutkan sesi foto bersama.

“Saya harap anak asuh kami tetap semangat belajar dengan tekun dan baik serta mudah bergaul dengan siapa saja serta tetap mencintai NKRI”, harapnya.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter