Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota melalui Sat Binmas menggelar kegiatan sosial ‘Jumat Berkah’ di wilayah kelurahan Kebonagung. “Jumat Berkah” kali ini berupa pemberian sayuran dan lauk pauk bagi para warga aspol kebonagung. Jumat (10/9/2021)

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI melalui Kasat Binmas AKP Mala mengatakan pihaknya ingin berbuat sesuatu untuk warga Aspol Kebonagung. Di mana para warga dipersilahkan mengambil bahan sayur mayur dan lauk yang disediakan.

“Kita tahu sayuran banyak mengandung vitamin, dan lauk pauk mengandung protein. Itu semua dibutuhkan keluarga untuk meningkatkan imun tubuh. Jadi silakan para warga untuk mengambil sayur mayur dan lauk pauk secukupnya,” kata Kasat Binmas.

Ditanya mengenai rencana program ‘Jumat Berkah’ tersebut apakah berlanjut, Kasat Binmas AKP Mala mengatakan program itu akan terus dilakukan setiap hari Jumat di lokasi yang berbeda.

“Semoga apa yang kami berikan bermanfaat untuk keluarga di aspol kebonagung. Minimal dapat membantu menambah gizi untuk kesehatan keluarga, terutama di masa pandemi ini,” katanya.

Kasat Binmas menambahkan bahwa sayur mayur, lauk pauk dan bahan lain yang dibagikan secara gratis ada 13 item. Yaitu terong, sawi, buncis, cabai, tahu putih, tahu kuning, tempe, cabai, dan bawang merah-putih.

“Serta bahan lain seperti telur puyuh, telur ayam dan minyak goreng,” sebut Kasat Binmas

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter